Mengenal Jenis - Jenis Website

Ilustrasi Website

Awalnya, situs web hanya menyajikan informasi berupa tampilan teks. Sebelum Web dibuka untuk umum, lembaga pendidikan, penelitian dan lembaga pemerintah menyediakan informasi tentang satu sama lain melalui situs teks saja. Sekarang bahwa kita memiliki World Wide Web, ada lebih banyak jenis website yang hadir di jaman sekarang dimana perkembangan teknologi sangat cepat.

Jenis website dasar 

Kali ini kita akan membahas tipe-tipe website yang mungkin sering sobat gunakan sebagai media berkomunikasi atau mencari informasi yang sobat inginkan, berikut ulasannya :

1. Website Pribadi 
2. Website Berbagi Foto 
3. Penulis / Penulis Website 
4. Website Membangun Komunitas 
5. Mobile Device Website 
6. Blog 
7. Informational Website 
8. Bisnis Online Brosur / Katalog 
9. Direktori Website 
10. E-commerce Website 

Tiga pertama memiliki sangat sedikit hubungannya dengan Usaha Kecil, jadi kami akan mempercepat melalui mereka. Nomor tiga, empat, dan lima dapat sangat membantu untuk usaha kecil. Tiga terakhir sangat penting untuk usaha kecil.

1. Website Pribadi

Internet Service Provider atau Domain Registrar dapat menawarkan ruang server gratis bagi Anda untuk membuat website Anda sendiri yang mungkin mencakup beberapa foto keluarga dan buku harian online. Biasanya ini akan memiliki alamat web (URL) tampak seperti ini: www.your-isp.com/~your-user-name/.

Jenis situs ini berguna untuk keluarga, remaja, kakek-nenek, dll untuk tetap berhubungan dengan satu sama lain. Tipe ini tidak dianjurkan untuk usaha kecil karena URL tersebut tidak ramah mesin pencari dan kemampuan server hosting yang terbatas tawaran perusahaan Anda mungkin tidak cukup canggih untuk sebuah website bisnis kecil. 

2. Website Berbagi Foto

Jenis situs yang tanam seperti kutu pada anjing. Ada situs web seperti, Flickr.com, Photosite.com, dan Google Picasa. Ada bisa dengan mudah menjadi lebih dari seratus situs tersebut yang menawarkan berbagi foto gratis dibayar oleh iklan online mereka. Juga, banyak kamera digital dan printer foto sekarang datang dengan perangkat lunak yang memungkinkan orang biasa untuk membuat foto digital slide show dan upload ke web. Kebanyakan ponsel pintar memiliki aplikasi untuk mencapai tujuan yang sama. 

3. Penulis / Penulis Website

Website penulis dan penulis adalah bagian dari apa yang dikenal sebagai penulis atau penulis Landasan dalam bisnis penerbitan. Platform ini meliputi, website, kehadiran Facebook, blog, akun Twitter, dan kuno milis. Banyak penerbit akan meminta calon klien tentang platform mereka.

Dengan kata lain, "Jika kita menerbitkan buku Anda, apa jenis basis pembaca lakukan Anda sudah memiliki yang kita dapat mengandalkan untuk membeli publikasi baru Anda?" Cukup permintaan berat, tidak akan Anda katakan? Untuk saat ini, mari kita berkonsentrasi pada bagian situs.

Sebuah situs web penulis akan mencakup biografi, katalog buku yang diterbitkan dan karya, mungkin kutipan dari beberapa karya, link ke publikasi di situs seperti Amazon.com, link ke penulis blog, ulasan dan komentar pada publikasi penulis. Anda mendapatkan ide, dan itu adalah untuk membangun berikut, basis penggemar yang publikasi masa depan dapat langsung dipasarkan. 

4. Website Membangun Komunitas

Website sosial, Forum Website, dan Website Sharing. 
Website ini membangun komunitas online dari orang-orang yang ingin berinteraksi dengan orang lain secara sosial atau bertemu orang-orang dengan minat yang sama. Situs yang paling dikenal dari jenis ini mungkin FaceBook.com. Ada juga Linkedin.com, dan jangan lupa yang lama MySpace.com hanya untuk menyebutkan beberapa.

Untuk berbagi dan mendiskusikan kepentingan bersama, ada forum online untuk hampir setiap topik yang Anda bisa memikirkan. Ini website Forum dapat menjadi sumber informasi dan membantu bagi orang bisnis kecil. (Saya yakin ada forum yang didedikasikan untuk jenis bisnis Anda. Hanya melakukan pencarian web untuk sesuatu seperti forum web real estate.) Sekarang Anda bisa melihat ini adalah di mana kita mulai masuk ke dalam gagasan "hybrid" situs.

Berbagi Foto dan bentuk lain dari situs berbagi juga mungkin dianggap situs bangunan masyarakat, sebanyak situs Blogging adalah. Bisa Situs Kencan dianggap Komunitas Tempat Building, atau mereka Situs E-commerce. Semua itu untuk diskusi. 

5. Mobile Device Website

Penggunaan perangkat mobile (ponsel pintar, tablet, jam tangan, dll) telah menjadi mana-mana. Satu masalah adalah bahwa website standar sulit untuk melihat dan sometines memakan waktu lama untuk men-download pada beberapa perangkat ini dengan layar kecil dan koneksi nirkabel. Website yang halaman sempit lebar dan mengambil pekerjaan bandwidth yang kurang jauh lebih baik untuk perangkat mobile.

Sebuah domain sebutan baru telah dibuat untuk mengidentifikasi situs-situs yang "mobile friendly". Artinya Mobi, seperti dalam www.xislegraphix.mobi, jika saya memiliki situs tersebut. Jika Anda memiliki bisnis kecil yang akan mendapat manfaat dari yang dilihat pada merancang ponsel, Anda harus mempertimbangkan menyelidiki kemungkinan membuat situs ramah mobile. 

6. Website Blogging

Orang mengambil kata-kata Log Web dan memperpendek ke Blog buku harian-online, jurnal, atau editorial, jika Anda mau. Saya, bagaimana Blog telah mengambil alih Internet. Seseorang yang digunakan untuk menjadi usang jika ia / dia tidak memiliki website, sekarang memiliki sebuah blog adalah keharusan. Seorang pemilik blog akan log-on harian, mingguan, atau setiap kali, dan menulis tentang apa pun yang terjadi dalam hidup atau bisnis mereka, atau mereka mungkin mengomentari politik dan berita. Betapa indahnya Internet adalah! Sekarang siapa saja yang mampu blog dapat dipublikasikan diri dan membiarkan pikiran mereka untuk dibaca oleh siapa pun di dunia yang memiliki akses online. Seberapa penting adalah blogging untuk orang bisnis kecil? 
Baca lebih lanjut tentang blog dan mencari tahu ... 

7. Informational Website

Sebuah situs informasi utama adalah wikipedia.org, ensiklopedia online. Dan itu unik, karena memungkinkan anggota untuk berkontribusi dan mengedit artikel. Sekarang usaha kecil Anda mungkin tidak ingin situs komprehensif, tetapi jika Anda memiliki informasi untuk berbagi atau menjual, sebuah situs informasi akan mengisi tagihan. Misalkan Anda memiliki bisnis lansekap.

Anda bisa membuat website yang berisi daftar tanaman dengan definisi mereka dan penanaman dan peduli petunjuk. Ini akan sangat membantu untuk orang, dan Anda akan menggunakannya untuk memimpin orang-orang untuk pembibitan Anda. Tentu saja Anda bisa "hybrid" situs ini dengan menambahkan fitur e-commerce, forum, atau bahkan berbagi foto. 

8. Bisnis Online Brosur Website / Katalog

Pada hari-hari sebelum Internet, kami menggunakan cetak, radio, dan media televisi untuk menyebarkan berita tentang bisnis kami. Sekarang kita dapat melemparkan jaring besar, mencapai jutaan orang al seluruh dunia dengan hanya satu situs. Dengan brosur online atau katalog, Anda dapat menunjukkan siapa saja yang mencari dan menemukan website Anda, foto dan deskripsi dari produk atau jasa. Untuk beberapa hal ini mungkin terdengar seperti E-commerce Website, tetapi ada banyak bisnis yang berhubungan dengan produk atau jasa yang tidak sellable atas rambut-stylist, dokter gigi, atau pusat penitipan web-pikir. 

9. Direktori Website

Sama seperti kita digunakan untuk menggunakan dicetak Yellow Pages di buku telepon untuk mencari jasa dan bisnis, hari ini kita memiliki direktori situs. Yellow Pages memiliki satu, YP.com. Direktori dapat didedikasikan untuk topik atau industri tertentu, atau mereka dapat mencakup wilayah geografis. Mesin pencari, seperti Google.com dan Yahoo.com dapat dianggap direktori, tapi karena database mereka yang begitu besar, daripada mencari abjad, satu memasuki istilah pencarian di kolom pencarian. 

10. E-commerce Website

Pernah dengar Amazon.com? Ini salah satu  situs terpopuler dari semua situs web e-commerce. Tapi Anda tidak perlu menjadi seorang Amazon untuk menjual produk Anda secara online. Ada jutaan usaha kecil yang menggunakan situs e-commerce mereka untuk menjual produk mereka melalui Internet. Apa saja yang bisa dijual di toko batu bata dan mortir dapat dijual secara online dengan jauh lebih sedikit biaya overhead!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Jenis - Jenis Website "

Post a Comment